Skip to main content

Dirikan Gerakkan Tilawah 1 Milyar Surat Annasr : Sikapi Genocida Israel Atas Palestina



Setelah acara sujud syukur 100 tahun Gontor ikpm Jombang selesei dengan baik tiba tiba selang satu minggu an tepatnya tanggal 7 Oktober Sabtu dini hari, Militan Hamas menyerang Israel dengan kekuatan penuh dan strategi yang tidak pernah dilakukan oleh Hamas sendiri maupun oleh Negara Arab sebelum sebelumnya bahkan jika dibandingkan dengan perang 6 hari Yom kippur pada 6 Oktober 1973 atau dikenal juga dengan Ramadhan War. Hamas menggunakan Paralayang memasuki Israel karna mustahil melewati pagar setinggi 8 meter yang dibuat Israel mengelilingi Gaza secara rapat.

Ribuan Paralayang bermesin membawa setidaknya 2000 pejuang di mana setiap paralayang membawa 2 pejuang hamas lengkap dengan senjata mesin dan manpad untuk menghancurkan target target tank, helikopter dan pesawat tempur yang terbang rendah. Di saat yang sama dari darat, Hamas meluncurkan setidaknya 5000 roket hanya dalam waktu 20 menit maka setidaknya 250 roket per menitnya diluncurkan dari Gaza. Taktik ini mereka lakukan setelah mempelajari kelemahan Iron Dome dimana jika ada ribuan roket ditembakkan secara bersamaan maka sistem AI Iron Dome akan kebingungan menentukan mana target yang harus diintersepsi. Alhasil dengan rencana jenius Hamas ini, ratusan roket tidak lolos dari intersepsi Iron DOme yang mengakibatkan ribuan korban dari pihak Israel. 

Tatkala Israel terdesak dengan serangan mendadak Hamas ini, Israel membalas dengan serangan membabi buta yang tidak dapat diceritakan dengan kata kata. Tempat tempat yang seharusnya tidak dijadikan sasaran bom mematikan oleh Israel justru dijadikan semacam genocida mengerikan abad ini. RUmah sakit Kristen di Gaza dibom oleh pesawat Israel dengan bom yang mematikan sehingga korban dari anak anak dan wanita mencapai 500-1000 mati seketika. Gereja gereja Kristen juga tak luput dari penghancuran total, salah satu gereja tertua di dunia diluluhlantakkan oleh Israel sehingga puluhan warga Kristen tak berdosa menjadi korban dari kebiadaban Israel ini. Seluruh rumah sakit dijadikan sasaran. Sekolahan sekolahan di Gaza hancur total seperti kehancuran Nagasaki dan Hiroshima pada perang dunia ke dua. Jumlah korban di pihak Palestina tidak bisa dihitung secara pasti karna yang terperangkap di reruntuhan boleh jadi lebih banyak dari yang diduga.

Ketika tulisan ini diupload, ratusan tank dan seratus ribu tentara sudah  bersiap memasuki gaza dari perbagai arah dengan dalih mengejar dan menghabisi Hamas sampai akar akarnya. Namun pemboman membabi buta terus dilakukan oleh Israel menargetkan tempat tempat ibadah masjid gereja tidak ada ampun sama sekali. Foto foto tentang Gaza sekarang mirip dengan hancurnya Hiroshima Nagasaki. Namun Hamas tidak bergeming sama sekali bahkan setelah rumah sakit baptis dibom oleh Israel, Hamas dan Jihad Islam menembakkan ribuan roket ke wilayah Israel.

Dari Genocida mengerikan oleh Israel ini, saya mendirikan Gerakan Tilawah satu Milyar Surat Annasr untuk memohon pertolongan langit agar Palestina kembali dari tangan zionis dan Masjid Al Aqsha dapat dimerdekaan kembali karna jika tidak maka Palestina akan sesuai dengan tipu daya mereka dihapuskan dari muka bumi. Bahkan Benjamin Netanyahu sudah secara terang terangan mengemukakan peta Israel tanpa Palestina.

Ketika Allah memberikan pertolongan, bukan semata karna banyaknya tentara. Bukan semata karna canggihnya senjata, bukan semata karna banyaknya dukungan dll tapi karna dengan pertolongan NYa, semua itu akan dengan mudah turun dan mendatangi Palestina dengan kehendak Allah . Salah satunya dengan menghadiahkan "Satu Milyar Surat Annash untuk Palestina.

Dengan memohon ridho, taufiq dan inayah Allah mulai ahad 22 Oktober 2023 bertepatan dengan resolusi jihad dan hari santri, Gerakkan Tilawah Satu Milyar surat Annashr untuk Palestina dimulai.

tentara hamas melakukan serangan ke Israel menggunakan paralayang bermesin

Comments

Popular posts from this blog

Manakah Foto Terbaik Versi Pemirsa, komen di kolom komentar Ya : Yang Tercecer Dari Sujud Syukur 100 th Gontor IKPM Jombang di Amanatussalam (seri ke-15)

  Foto 1 Foto 2 Foto 3 Foto 5 Foto 6                                                                  Foto 7 Foto 8 Mohon bantuan pemirsa yang budiman untuk memberikan penilaian mana foto terbaik yang diambil pada saat sujud syukur 100 tahun Gontor IKPM Jombang di Amanatussalam. Pilih satu saja dari delapan foto yang telah saya pilih di postingan kali ini ! Caranya cukup komentar di kolom komentar nomor foto yang anda nilai terbaik. 

Ketemu Dengan "Lost Friend" 27 tahun yg Lalu : Yang Tercecer dari Sujud Syukur 100 tahun Gontor IKPM Jombang di Amanatussalam (seri ke-17)

   Tampak Ustadz Misbahul Amin"the Lost Friend" khusuk mengaminkan doa di samping kiri Ust Fauzi dan sebelah kanan ust Alwi Mendadak Menghilang  Ini bukan cerita persahabatan Enny dan Shella dari Aceh yang dipertemukan Allah melewati sebuah permen setelah berpisah selama 25 tahun lamanya. Kisah epik yang diabadikan oleh Serambi.news ini adalah kisah nyata dua sahabat yang terpisah setelah lulus SMA di Aceh karna harus melanjutkan masa depannya masing masing. Meskipun sama sama nyata, kisah saya juga tak kalah epicnya karna berawal dari sama sama nyantri di Gontor dulu an bukan 25 tahun tapi 27 tahun he he he terpaut 2 tahun. Ketika itu, flash back ke tahun 1989, saya berkenalan dengan santri baru dari IKPM Jombang bernama Misbahul Amin kecil. Saya juga dari IKPM Jombang. Setelah berkenalan ternyata minat kami sama yaitu sama sama menyukai pidato. Sadar mempunyai konterpart yang mempunyai kemmpuan pidato bagus, saya tak nyia nyiakan kesempatan ini. di setiap anak anak menghabi

Yang Tercecer dari Sujud Syukur 100 tahun Gontor IKPM Jombang Di Amanatusssalam (2): Walau di Lereng Gunung jauh dari pusat kota Jombang, tetap dibanjiri oleh 300 an Peserta

Hari H Pelaksanaan  Tiga kambing  sebelum acara tiba, khabar dari Ponpes Modern Amanatussalam mengatakan bahwa telah disediakan seekor kambing untuk menjamu tamu undangan sujud syukur 100 tahun Gontor namun ketika panita sidak ke lapangan pada H-3 dari tanggal 28 september ,ada tambahan dua ekor kambing lagi . Moment bertambahnya kambing untuk konsumsi para peserta sujud syukur 100 tahun Gontor ini dijadikan "gimmick" oleh tuan rumah dengan cara disebarkan ke perbagai media sosial untuk dijadikan penarik agar peserta berdatangan ke Pondok Wisata Amanatussalam. Dan Viral! KM 100 Bukan itu saja, demi memberikan pelayanan tamu yang maksimal tuan rumah membangun KM 100. KM 100 pada awalnya saya pahami sebagai KiloMeter 100 namun setelah saya baca dan pahami. Saya salah. KM di sini adalah singkatan dari Kamar Mandi. Dan seratus semula saya pahami sebagi 100 km. Saya salah lagi. Maknanya adalah 100 tahun yang merujuk kepada sujud syukur 100 tahun Gontor ini. Jadi maknanya adalah Ka